Sabtu, 16 Mei 2020

Smartfren Luncurkan Perdana 10N+ Masa Aktif Setahun

Tags


Perdana Smartfren 10N+
Operator seluler Smartfren terus melakukan gebrakan dan inovasi baru dan serba kekinian dari sistem dan teknologinya. Baru-baru ini smartfren melakukan launching namanya Kartu Perdana 10N+ yang aktif bisa setahun loh.

Peluncuran ini sesuai dengan kebijakan pemerintah bersifat online dan menghibau masyarakatnya agar tetap di rumah aja selama masa pandemi ini selesai. Ngomongin Kartu Perdana 10N+, pelanggan tidak perlu takut akan hangus selama menggunakannya, kenapa? Kartna perdana 10N+ ini sudah memiliki masa aktif selama 365 hari.

Melihat sisi keuntungan dari kartu ini harganya sudah murah dengan isi dompet yaitu Rp 20.000,- dan sudah ada dimana-mana untuk membelinya termasuk galery yah. Selama WFH (Work from Home) artinya bekerja dari rumah. Kita bisa melakukan aktifitas dengan internet dan bisa mengurangi risiko penyebaran virus corona.

A.      Masa Aktif 365 hari (1 Tahun FULL)
      Siapa sih yang biasanya pake kartu sedikit-sedikit buang dan hangus ditengah jalan? Pastinya bukan gua banget yah. Apalagi sudah ada kebijakan Pemerintah soal Pembatasan pengguna kartu sesuai KK dan KTP. Jadi pake Perdana ini gak usah khawatir namanya hangus lagi karna aktifnya selama 365 hari alias 1 tahun WOW banget kan.

B.      Harga Terjamin dan Banyak Bonus
      Jaman sekarang kalo beli Perdana mahal yah apalagi gak ada bonus, sekarang ada Perdana Kartu 10N+ yang banyak bonusnya setiap minggu dan bisa belajar atau bekerja dirumah WFH jadi lancar dan nyaman tanpa mikirin mahal deh.
      
      Keuntungan Perdana ini mengaktifkan kartu 10N+ setelah aktivivasi mendapatkan kuota 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan. Jadi kalo dihitung-hitung kita mendapatkan total kuota sebesar 3GB. Selain itu, untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus mingguan total 13GB selama setahun loh.

C.      Bonus Kuota Minggunya Jalan Terus
      Bonus Kuota Mingguan hingga 52 GB tidak hanya berlaku untuk Kartu 1ON+ Rp40 ribu dan SP  1ON+  Rp60 ribu saja, tapi berlaku juga untuk Kartu Perdana 1ON+ Rp20 ribu yang sudah diluncurkan waktu lalu.

      Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data mulai dari Rp 7.500 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dengan denominasi lengkap dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren.

    “Saat bulan lalu pertama diluncurkan, Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan para pejuang mingguan yang selalu jajan kuotanya mingguan. Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi di masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmi pun dilakukan lewat video-call, sehingga bonus kuota hingga 52 GB pun kita berikan. Setiap minggunya saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan. Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini. Selain bonus kuota yang berlimpah untuk pemakaian setiap minggunya dan yang jelas pelanggan tidak perlu repot lagi memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ umurnya panjang aktif 365 hari,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

      Perlu diperhatikan juga untuk Bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari). Untuk pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp30 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 26 GB (500 MB setiap minggu, berlaku 7 hari), sedangkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data min. Rp10 ribu setiap minggu akan mendapatkan bonus kuota mingguan total hingga 13 GB (250 MB setiap minggu, berlaku 7 hari). Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau  Paket Unlimited dan  International Roaming.

D.      Gratis Nelpon selama 6 Bulan Ke Sesama Smartfren.

kartu perdana sudah murah, banyak bonus dan ditambah lagi ada gratis nelpon loh kesesama pengguna Smartfren. Gratis nelpon ini sudah didukung dengan kualitas HD ke semua nomor Smartfren selama 6 bulan.

Jadi Kesimpulan dengan Perdana 10N+ ini anak muda banget untuk segala aktifitas dan masa aktif lebih panjang selama setahun. Membuat WFH pelajar dan pekerja jadi nyaman dan aman dirumah saja dalam menggunakan internet dari Smartfren 4G ini dan harganya terjangkau.


  


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon