Kamis, 30 November 2017

Pentingnya Tabir Surya untuk Anak Anda

Untuk Anak
Musim panas menimpa kita dan banyak keluarga menikmati hari malas di tepi kolam renang atau pantai selama masa ini. Namun, jika Anda membiarkan anak Anda bermain di luar rumah tanpa perlindungan sinar matahari yang memadai, Anda telah mengambil risiko kesehatan yang sangat besar.

Andrea Cambio, MD, FAAD, ahli dermatologi pediatrik bersertifikat dewan mengatakan, "Hanya dibutuhkan satu sengatan sinar matahari yang parah sehingga berpotensi melipatgandakan kesempatan anak Anda untuk mendapatkan melanoma di kemudian hari. Kami benar-benar perlu melubangi dan melindungi anak-anak muda kita."

Apakah Anda ingat kulit sutra bayi Anda yang mulus? Saat anak Anda berada di luar ruangan, sinar ultra violet matahari dapat dengan mudah merusak kulit yang menyebabkan keriput dan kemungkinan kanker di masa depan. Selalu ingat bahwa tidak ada yang namanya tan yang sehat karena penyamakan merupakan tanda kerusakan akibat sinar matahari.

Jadi wajar saja, pertanyaan utama yang mungkin muncul di benak Anda adalah pada usia berapakah hak untuk mulai menggunakan tabir surya pada bayi Anda?

Sebelum 6 bulan, yang terbaik adalah menghindari penggunaan tabir surya pada bayi Anda dengan pengecualian pada produk tertentu yang hanya mengandung seng oksida sebagai satu-satunya bahan aktif. Gunakan hanya pada bagian tubuh bayi yang terpapar. Selain itu, gunakan pakaian berarsir sebagai metode perlindungan utama. Mengatur luar kali dengan pergi keluar sebelum jam 10 pagi atau setelah jam 4 abscessed sehingga Anda bisa terhindar dari sinar matahari yang intens.

Ini membawa kita ke pertanyaan berikutnya - berapa banyak tabir surya yang harus saya gunakan pada anak saya dan frekuensi apa?

Saat ini Yayasan Kanker Kulit belum menentukan jumlah tabir surya untuk anak-anak yang sedang tumbuh. Sebagai orang tua, pastikan bahwa Anda telah menutupi sebagian besar bagian yang terpapar dan tidak mengabaikan tempat seperti telinga, bagian atas kaki, punggung lutut, dan tangan. Gosok tabir surya basal 30 menit sebelum keluar sehingga kulit sudah memiliki cukup waktu untuk menyerap lotion.

Dianjurkan agar Anda mengajukan permohonan kembali setiap dua jam. Namun, jika anak Anda bermain di air atau cenderung berkeringat, maka aplikasinya harus lebih sering.

Anda mungkin mengalami kesulitan dalam menentukan tabir surya terbaik untuk anak Anda.

Cambio dan dokter anak Jerome A. Paulson, MD, FAAP, direktur medis untuk urusan nasional dan all-around di Lembaga Advokasi Kesehatan Anak Pusat Nasional Anak-Anak di Washington, DC telah merekomendasikan, "Pilih tabir surya yang mengandung seng oksida atau titanium dioksida karena Senyawa ini mungkin yang batten aman di luar sana sekarang. Ada beberapa kekhawatiran bahwa bahan tabir surya lainnya, terutama oksitosin dan retinil palmitat yang merupakan bentuk Vitamin A, dapat menyebabkan Namun, kedua bahan kimia tersebut disetujui FDA untuk digunakan di tabir surya."

Terlepas dari usaha ini, anak Anda mungkin masih terbakar sinar matahari.

Jangan panik jika itu terjadi. Hubungi dokter anak Anda terutama jika anak Anda berusia di bawah satu tahun. Jika Anda melihat lecet, disertai rasa sakit dan demam yang parah dan anak Anda berusia di atas satu tahun, Anda dapat mencoba beberapa pengobatan di rumah seperti mandi dingin atau kompres lembab yang dapat membantu mengurangi rasa sakit, pembengkakan dan gatal. Sampai sembuh total, pastikan anak Anda tidak berkeliaran di luar rumah.


EmoticonEmoticon