Sabtu, 16 Mei 2020

Smartfren Luncurkan Perdana 10N+ Masa Aktif Setahun


Perdana Smartfren 10N+
Operator seluler Smartfren terus melakukan gebrakan dan inovasi baru dan serba kekinian dari sistem dan teknologinya. Baru-baru ini smartfren melakukan launching namanya Kartu Perdana 10N+ yang aktif bisa setahun loh.

Peluncuran ini sesuai dengan kebijakan pemerintah bersifat online dan menghibau masyarakatnya agar tetap di rumah aja selama masa pandemi ini selesai. Ngomongin Kartu Perdana 10N+, pelanggan tidak perlu takut akan hangus selama menggunakannya, kenapa? Kartna perdana 10N+ ini sudah memiliki masa aktif selama 365 hari.

Melihat sisi keuntungan dari kartu ini harganya sudah murah dengan isi dompet yaitu Rp 20.000,- dan sudah ada dimana-mana untuk membelinya termasuk galery yah. Selama WFH (Work from Home) artinya bekerja dari rumah. Kita bisa melakukan aktifitas dengan internet dan bisa mengurangi risiko penyebaran virus corona.

A.      Masa Aktif 365 hari (1 Tahun FULL)
      Siapa sih yang biasanya pake kartu sedikit-sedikit buang dan hangus ditengah jalan? Pastinya bukan gua banget yah. Apalagi sudah ada kebijakan Pemerintah soal Pembatasan pengguna kartu sesuai KK dan KTP. Jadi pake Perdana ini gak usah khawatir namanya hangus lagi karna aktifnya selama 365 hari alias 1 tahun WOW banget kan.

B.      Harga Terjamin dan Banyak Bonus
      Jaman sekarang kalo beli Perdana mahal yah apalagi gak ada bonus, sekarang ada Perdana Kartu 10N+ yang banyak bonusnya setiap minggu dan bisa belajar atau bekerja dirumah WFH jadi lancar dan nyaman tanpa mikirin mahal deh.
      
      Keuntungan Perdana ini mengaktifkan kartu 10N+ setelah aktivivasi mendapatkan kuota 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan. Jadi kalo dihitung-hitung kita mendapatkan total kuota sebesar 3GB. Selain itu, untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus mingguan total 13GB selama setahun loh.

C.      Bonus Kuota Minggunya Jalan Terus
      Bonus Kuota Mingguan hingga 52 GB tidak hanya berlaku untuk Kartu 1ON+ Rp40 ribu dan SP  1ON+  Rp60 ribu saja, tapi berlaku juga untuk Kartu Perdana 1ON+ Rp20 ribu yang sudah diluncurkan waktu lalu.

      Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data mulai dari Rp 7.500 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dengan denominasi lengkap dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren.

    “Saat bulan lalu pertama diluncurkan, Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan para pejuang mingguan yang selalu jajan kuotanya mingguan. Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi di masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmi pun dilakukan lewat video-call, sehingga bonus kuota hingga 52 GB pun kita berikan. Setiap minggunya saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan. Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini. Selain bonus kuota yang berlimpah untuk pemakaian setiap minggunya dan yang jelas pelanggan tidak perlu repot lagi memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ umurnya panjang aktif 365 hari,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

      Perlu diperhatikan juga untuk Bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari). Untuk pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp30 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 26 GB (500 MB setiap minggu, berlaku 7 hari), sedangkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data min. Rp10 ribu setiap minggu akan mendapatkan bonus kuota mingguan total hingga 13 GB (250 MB setiap minggu, berlaku 7 hari). Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau  Paket Unlimited dan  International Roaming.

D.      Gratis Nelpon selama 6 Bulan Ke Sesama Smartfren.

kartu perdana sudah murah, banyak bonus dan ditambah lagi ada gratis nelpon loh kesesama pengguna Smartfren. Gratis nelpon ini sudah didukung dengan kualitas HD ke semua nomor Smartfren selama 6 bulan.

Jadi Kesimpulan dengan Perdana 10N+ ini anak muda banget untuk segala aktifitas dan masa aktif lebih panjang selama setahun. Membuat WFH pelajar dan pekerja jadi nyaman dan aman dirumah saja dalam menggunakan internet dari Smartfren 4G ini dan harganya terjangkau.


  


Selasa, 28 April 2020

Rumah Sakit Premier Jatinegara membuka layanan Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19


Drive Thru Swab PCR Covid-19 RS Premier Jatinegara
Selamat Pagi Sobatqu, mengawali pagi ini kita selalu bersyukur masih berkesempatan untuk melihat Pagi, Siang Sore dan malam. Maka dari selalu menjaga kesehatan dan tetap positif. Apalagi kita Sudah 2 bulan kurang lebih kita menghadapi dampak Covid 19 ini di Indonesia bahkan di Dunia. Jadi kesehatan terus dijaga yah gaes.

Siapa yang gak tau virus corona? Yup, Virus Covid-19 yang mematikan dan bisa mengacam nyawa jika tidak dicegah sejak dini, pastikan cuci rajin tangan untuk memutuskan penyebaran yang sangat cepat, dengan menerapkan sosial distancing dan physical distancing mempunyai peran positif untuk menghambat paparan virus covid19 ini.

Salah satunya layanan Rumah Sakit pastinya untuk menjadi tempat peran penting untuk masyarakat bersiaga dan menghadapinya, setiap orang ingin mendapatkan pelayanan efektif dan bisa memberikan rasa kemanan bagi masyarakat itu sangat penting.

Rumah Sakit Premier Jatinegara membuka layanan Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19

Pandemi Covid – 19 yang saat ini belum berakhir, rupanya perlu penanganan dan keterlibatan semua pihak.  Di bidang layanan kesehatan, RS Premier Jatinegara membuka layanan Grive Thru untuk Swab PCR Covid- 19. Masyarakat yang ingin memafaatkan layanan ini, bisa ke lokasi Drive Thru berada di area parkir baru di samping gedung RS Premier Jatinegara.

Layanan ini diluncurkan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Serta memberikan kemudahan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan Swab Covid-19. Untuk informasi dan pendaftaran dapat dilakukan melalui WA di nomor 0822 1176 7690


Sebab informasi akan memudahkan dimulai menghubungi no WA tersebut, Baik Informasi dan melakukan pendaftaran sampai pelayanan Swab dipandu dari awal sampe akhir. Demi kesehatan pasti kita harus memastikan lebih lanjut melakukan pengecekan kita terpapar atau tidak.

Rumah Sakit Premier Jatinegara menjamin keamanan dan keyamanan layanan Rumah sakit ini dengan metode Drive Thru ini sangat mudah. Semudah biasanya membeli makanan di gerai Drive Thru. Tentunya ini bisa dilakukan dengan tetap didalam mobil, Jadi kita tidak usah turun dari mobil, nanti sudah ada petugas yang samperin dimobil tersebut.

Perlu di ingat juga melakukan pendaftaran dan simak panduan dengan teliti dan diikuti dengan seksama itu lebih penting, komunikasikand di WA semua yang perlu ditanyakan melalui tentang tes Swab Covid 19 ini, semua pentujuk WA dan Hasulya akan dikirim melalui email kamu lho.

Kabar baiknya juga, layanan no WA RS Premier jatinegara itu tidak hanya untuk layanan Swab PCR Covid-19 saja loh, tetapi juga bisa untuk berkonsultasi gratis ke dokter untuk keluhan kesehatan lainnya, kabar menggembirakan kamu bisa dapat bonus free voucher konsultasi online juga. Jadi lebih mudah, hemat dan efesien deh.

Buat kamu warga jakarta dan sekitarnya yang biasanya sering melewati Jatinegara atau kerja sekitar situ bisa banget dan mudah melakukan tes swab PCR di RS Premier Jatinegara. Karna cukup masuk di area parkiran baru samping rumah sakit Mudah, aman dannyaman cukup didalam mobil saja.

Sebarkkan informasi ini kepada kerabat terdekat atau saudara yang memanfaatkan layanan ini yang membutuhkan, hubungi layanan nomor whatsapp semua ada detail tertera disana, soal harga dan bagaimanan swab PCR bisa ditanyakan langsung di nomor WA tersebut. Atau kontak melalui sosial media RS Premier Jatinegara bisa kunjungi di Instagram, Facebook, Twitter dan Lainnya.






Sabtu, 15 Februari 2020

Film Toko Barang Mantan Film Romantis Mantan Merelakan Masa Lalu


Film Toko Barang Mantan
Pasti dalam kehidupan seseorang mempunyai seorang mantan yang masih belum move atau masih cinta dengan seseorang, akan menjadi kisah yang belum selesai sampai sekarang. Nah pas banget nih produksi MNC Pictures yaitu Film Toko Barang Mantan yang akan tayang 20 Febuari 2020 mendatang.

Pada 11 Febuari 2020 saya menyaksikan perdana Film Toko Barang Mantan di Epicentrum XXI untuk memperkenalkan ke media dan para blogger. Setelah nonton selesai. Para pemain melakukan Press conference.

Film Toko Barang Mantan adalah film komendi romantis tahun 2020 yang disutradarai Viva westi, ditulis Titien Wattimena. Film tersebut berkisah tenang Tristan yang menjalankan usaha Toko Barang Mantan dan kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan laras serta sering mendengar curhat dua temannya, Amel dan Rio.

Berphoto
Film ini mempertemukan aktor Reza Rahadian dengan Marsha Timothy. Pastinya bikin penasaran dengan kisah cinta mereka di Film Toko Barang Mantan. Reza dalam film ini dengan rambut gondrong. Kisahnya tentang seorang pria bernama Tristan. Banyak hal unik dalam komedian dalam film ini.

Tristan dalam cerita lebih asyik mengurus bisnis kecil-kecilannya yakni Toko Barang Mantan. Tetapi banyak tantangan yang Tristan hadapi dari Bisnis dan Cintanya perlu lika liku. Tristan juga mahasiswa abadi yang tak kunjung selesai. Alih-Alih fokus kuliah. Tetapi tristan punya seorang semangat untuk bisa melihat apa tristan lakukan.

Cerita semakin seru ketika Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy datang menghampiri tokonya untuk menjual cincin. Menariknya, Laras merupakan mantan kekasih dari Tristan, kisah kasih mereka pun tersaji saat keduanya bertemu. Film Toko Barang Mantan juga menampilkan Dea Panendra, ledil Putra, Roy Marten, Widi Mulia dan banyak lagi.

Press Conference
Toko ini dibangun untuk membantu orang-orang untuk bisa move on dari mantan kekasih Barang-barang mantan yang diterima Tristan kemudian bakal dirangkai dengan sejarah kisah cinta sebelum dijual kembali. Lantas apakah Tristan bisa move on? Nah tunggu yah filmnya 20 Febuari mendatang.
Akting yang paling ditunggu-tunggu Akting Reza Rahadian dan Marsha Timothy pun beradu dalam adegan-adegan yang apik. Bahkan, chemistry keduanya dalam film ini patut diancungi jempol. Dari konflik hingga membangun rasa bahagia dilibas oleh keduanya.

Pastinya dalam Film Toko Barang Mantan semua pemain mempunyai akting sangat sempurna. Film terasa menyenangkan dan terasa alami. Tak hanya Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Toko Barang Mantan juga menampilkan Roy Marten. Widi Mulia, Syifa Hadju, dan deretan artis lainnya. Nah buat kalian menunggu Film ini tayang bisa saksikan 20 Febuari 2020 di Bioskop kesayangan kalian.




Senin, 27 Januari 2020

Nonton Film Kondangan Bikin Nagih Keseruan senang, Sedih dan Ketawa bersama-sama



Awal tahun hidup baru, perjalanan baru dan pasangan baru. Eh maksudnya kalo punya yah hehehe...
Gak enak yah jomblo diawal tahun apalagi kalo si “mantan” udah mau nikah aja. Apalagi kalo doi undang pernikahan rasanya gimana tuh, kalo posisi belum ada pasangan lagi dan di undang mantan.
Ngomong-ngomong tentang mantan gua punya cerita nih kemarin gua liputan dan menyaksikan Film Teman Kondangan di Grand Indonesia 24 Januari 2020. Melihat dari judul film dah kebayang kan kalo film ini kita di undang mantan dalam pernikahannya. Ngenes banget..

Kita ketahui film Temen kondangan merupakan sebuah film terbaru nih dari MNC Pictures yang dijadwalkan tayang di bioskop kesayangan kamu 30 Januari 2020 mendatang. Peran Film Kondangan dibintangi oleh artis Prisia Nasution, Gading Marten Kevin Julia. Intinya filmnya wanita yang dilanda kegalauan karena harus datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

Film ini yang disutradarai lip Saruful Hanan mendapatkan banyak terispirasi dari sejumlah kisah yang terjadi di dunia nyata lho. Serta anak muda bingung dan kegaduhan yang kerap berlangsung di dunia maya tentang penting atau tidak hadir ke pesta pernikahan dengan teman atau pasangan sekalipun.


Nah kira-kira kamu dipihak mana kalo diundang mantan tetap datang atau tidak? Kesimpulan masyarakat berbeda-beda untuk respon kalo diundang ada yang gensi ataupun sebaliknya. Yang penting tetap respek untuk mantan kamu hidup bahagia.

Balik ke topik nih, gua sudah menonton filmnya seru,sedih dan terhibur dengan adegan bisa membuat ketawa para peran Film Teman Kondangan ini. Undang nonton dan bisa ketemu langsung para artis peran Teman Kondangan seneng banget kan pastinya.

Press conference Film Temen Kondangan yang dihadirin langsung penulis,sutradara,produser dan pemain menjadi sangat seru dan bisa berinteraksi sama penonton dan berbagi pengalaman seru, aneh dan unik dalam pembuatannya Film Temen Kondangan tersebut.

Film Temen Kondangan yang bergenre drama komedi ini, tentu akan menjadi sebuah hiburan bagi pecinta perfilman Tanah Air. Karakter utama ini perankan oleh gading marten yang jadi satu kandidat temen kondangan. Jujur saya dah nonton grand opening jadi pengen nonton lagi nih jadinya, untuk temen-temen ayo nonton pada 30 Januari 2020 mendatang gak bakal nyesel.

Sabtu, 04 Januari 2020

KCI Ajak Semua Pengguna KRL Menncegah Pelecehan Seksual di Transpotasi Commuterline

Edukasi Mencegah Pelecehan Seksual di Transpotasi Umum
Transportasi umum pasti setiap orang pasti mengetahui dan sering memakai jasa Transportasi umum tersebut Seperti Bus, Pesawat, Kereta dan lainnya. 27 Desember 2019 Kemarin, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) bersama sejumlah kembali menggelar kampaye untuk mencegah pelecehan seksual yang sering terjadi transpotasi umum seperti commuterline.

Dalam kegiatan yang berlangsung di stasiun Jakarta Kota pada memaparkan berbagai upaya mencegah uoaya pencegahan pelecehan eksual di 80 stasiun KRL. Dengan mendemokan edukasi PT KCI mengajak semua pengguna untuk mengetahui pencegahan dan setelah kejadian pelecehan.
Bertemahkan “Transpotasi Yang Aman Untuk Semua”  dengan adanya media sosial sosialiasi tersebut, pengguna jasa KRL bisa melakukan dalam sendiri maupun orang lain yang menjadi korban pelecehan. Edukasi gak hanya dalam acara saja, semua edukasi pencegahan pelecehan seksual juga tayang pada media sosial KCI dan televisi di dalam KRL. Dalam dua tahun terakhir ini  PT KCI menjaga komitmen senantiasa menggelar kampaye “Komuter Pintar peduli Sekitar” dalam menyambut peringatan Hari Perempuan International.

Rika Rosvianti Founder Komunitas perEMPUan

Pelecehan seksual yang paling banyak kejadian di tempat sepi dan pulang jam kerja yang paling banyak lho. Jadi PT KCI dalan Ruang Publik AMAN (KRPA) memaparkan data dari hasil survei KPRA yang menemukansebanyak 46.80% responden surveinya di seluruh Indonesia. Transpotasi Umum (15.77%), Jalanan Umum (28.22%), bis (35.80%), angkot (29.49%), KRL(18.14%), ojek online (4.79%) , dan ojek konvensional (4.27%).

“Dari data survei KRPA, pelecehan yang sering terjadi transpotasi umum datang dalam bentuk verbal, fisil dan non fisik – mulai dari pelecehan verbal seperti siulan, suara kecupan, komentar atas tubuh, komentar seksual yang gamblang, komentar seksis, dan komentar rasis. Sementara bentuk fisik adalah main data, difoto secara diam-dian, intip, diklason, geastur vulgar, dipertontonkan masturbasi publik, dihadang, diperlihatkan kelamin, didekatin agresif secara terus menerus, diikuti/dikutit, hingga disentuh, diraba, dan digesek dengan alat kelamin. Penting untuk masyarakat tahu beragam bentuk pelecehan ini, agar dapat dipahami dan mau mengintervensi atau melaporkan saat mengetahuinya,” ungkap founder komunitas perEMPUan Rika Rosvianti.

Sufiyandoro dari komunitas ANKER Twitter
Sementara itu komunitas pengguna KRL Anker Twitter mengajak sesama pengguna KRL untuk lebih peduli dengan fenomena ini. “Kami mengajak para pengguna untuk meningkatkan perhatian pada lingkungan sekitar, khsuusnya kepada sesama pengguna KRL. Dengann mengingkatkan kepedulian dan kewaspadaan, kita dapat membantu pengguna yang mungkin sedang mengalami pelecehan seksual namun tidak berdaya untuk keluar dari situasi tersebut,” jelas sufiyandoro dari komunitas Anker Twitter.

PT KCI bersama komunitas berharap berbagai upaya kampaye dan kegiatan semacam ini dapat mendorong keberanian dari korban maupun saksi untuk bertindak melawan pelaku dan melaporkannnya ke pihak-pihak yang berwenang. Dari catatan KCI sendiri, keberanian saksi maupun korban untuk melaporkan pelecehan yang dialami mulai terlihat. Pada tahun 2019 ini terdapat 35 kasus yang dilaporkan. Tahun 2018 terdapat 34 kasus, sementara 2017 hanya 18 kasus.


Jadi kesimpulannya kita harus berani untuk bertindak dan mengedukasi kepada kerabat terdekat untuk mendorong pencegahan pelecehan seksual di transpotasi umum. Jangan seksi atau menor dalam berpakaian yang membuat pelaku mendekati.  Dalam kejadian kita harus membuat video 

Kontribusi Kecintaan Freeport Indonesia untuk masyarakat Papua

Photo dari PT Freeport Indonesia

Papua adalah Provinsi terluas Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Papua atau bagian timur wilayah Papua milik Indonesia. Belahan timurnya merupakan negara papua Nugini. Provinsi Papua sebelumnya bernama Irian Jaya yang mencakup seluruh wilayah papua Bagian barat sejak 2003, dibagi menjadi dua provinsi dengan bagian timur tetap memakai nama Papua sedangkan bagian beratnya memakai nama Papua Barat. Papua Memiliki luas 808.105 km persegi dan merupakan pulau terbesar kedua di dunia dan terbesar pertama di Indonesia.

Kekayaan dan keindaan Papua memang bikin kita selalu ingat puncak jaya, keindahan paripurna, lembak baliem dan raja ampat yang sudah terkenal sampai penjuru dunia, membuat papua menjadi destinasi wisata paling banyak diminati dan wajib dikunjungi. Melihat dari destinasi wisatanya beragam dan sangat memukau. Di dalam Papua juga terdapat perusahaan pertambangan terkemuka di dunia yang bernama PT Freeport Indonesia.

Photo dari PT Freeport Indonesia
PT Freeport Indonesia telah banyak memberikan sumbangsih bagi negeri dalam berbagai hal, seperti pada bulan November 2019 kemarin, mampu menghasilkan Rp 4,2 triliun penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). Selain dalam keuangan, juga mampu memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat yang terkena dampak penambangan. Hal tersebut dikarenakan PT Freeport Indonesia memang mempunyai beberapa program keberlanjutan dibidang pengembangan masyarakat serta lingkungan.
Berdiri hampir 50 Tahun PT Freeport selalu ada untuk masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Papua. Keberadaanya memberikan dampak positif dan bermanfaat yang besar keberlangsungan hidup masyarakat Papua dari dulu hingga sekarang. Kontribusi PT Freeport mulai dari segi ekonomi dan pendidikan hingga infrastruktur.

Kontribusi hak pendidikan sangatlah penting untuk masyarakat Papua, maka dari itu kontribusi yang diberikan oleh Freeport untuk Papua semakin maju. Tanpa pendidikan, kita tidak akan bisa hidup atas tanah air yang penuh kekayaan alam ini yang indah. Karna pendidikan kita menjadi tahu ilmu untuk mengatur dan mandiri untuk bisa berkembang dengan kekayaan alam Papua ini.

Photo dari PT Freeport Indonesia
PT Freeport Indonesia memiliki instasi pendidikan bernama Institut Pertambangan Nemangkawi yang disingkat menjadi IPN. Instasi ini merupakan salah satu sumbangsih yang sangat penting dari Freeport untuk masyarakat Papua dimasa depan. IPN ini merupakan pendidikan yang sangat aplikatif karena bersentuhan dengan kebutuhan di lokasi. Program-program yang disajikan oleh IPN, salah satunya adalah program pendidikan orang dewasa. Dalam Program tersebut, kelompok asli di Timika Papua, Masyarakat Amungne dan Kamoro yang masih akan huruf dapat meningkatkan kemelekannya huruf dan angka. IPN juga membuka program lain seperti program pra-magang, magang program master administrasi niaga (MBA), program administrasi niaga (D3), pelatihan dan pengembangan karyawan PT Freeport Indonesia dan Papuan Bridge Program.


Dedikasi tinggi oleh PT Freeport ini sangat membantu tindakan nyata yang memberikan akses pendidikannya kepada masyarakat Papua. Dimulai dari sini. Harapan saya dan semua orang-orang yang lebih memperhatikan Ekonomi dam Pendidikan di Papua yang kita cinta ini.


Senin, 23 Desember 2019

Resmi! Asus Luncurkan Dua Laptop ZenBook Pro Duo & ZenBook Duo Serba Bisa!



PeriksaInformasi.NET – Asus Indonesia resmi merilis dua laptop sekaligus, yakni ASUS ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481. Kedua laptop tersebut dibekali dengan berbagai fitur menarik yang bisa mendukung para kreator konten.

“Acara ini adalah acaraterakhir di tahun ini, kami akan memberikan sesuatu yang istimewa, ZenBook Pro Duo dan ZenBook Duo, merupakan laptop yang dapat meningkatkan produktivitas penggunaanya,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin di Jakarta, Rabu, 11 Desember 2019.

ASUS ZENBOOK PRO DUO hadir dengan panel beresolusi 4K UHD yang dikalibrasi, dan bisa langsung digunakan oleh para profesional. ZenBook Pro Duo menggunakan anel layar berjenis OLED dengan tingkat reproduksi warna color space DCI-P3 100 persen dan sRGB sebesar 133 persen.

Asus Indonesia PC Country Product Manager Frank Wang mengatakan layar ZenBook Pro Duo mengantongi sertifikasi pantone Validated  Display serta Vesa DisplayHDR Certified, sehingga warna yang dihasilkan sangat akurat.

“layar sentuhnya mendukung teknologi Window Ink yang dibutuhkan ilustrator dan desain grafis. ZenBook Pro Duo juga memiliki pena khusus dalam paket penjualannya. Laptop ini disenjatai dengan prosesor tertinggi Intel Core i9-9980HK yang memiliki konfigurasi 8 core dan 16 thread,” kata Wang.

Dengan kecepatan pemrosesan hingga 5Ghz, prosesor sanggup menjalankan aplikaasi dengan beban kerja tinggi seperti software video editing dan pembuat animasi, Prosesor tersebut didampingi dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX2060 yang merupakan GPU kelas gaming.
Chip grafis juga kompatibel dengan GeForce RTX Studio Driver yang khusus hadir untuk mendukung berbagai aplikasi profesional yang sering digunakan oleh para kreator konten. ZenBook Pro Duo dilengkapi RAM DDR4 32GB, Sehingga memastikan semua aplikasi profesional dapat dijalankan tanpa hambatan.



“Dari sisi penyimpanan, laptop ini menggunakan NVME PCIe SSD berkapasias 1TB yang luas untuk menyimpanan berbagai file dan proyek kreatif,” tutur Wang.

Sedangkan ZenBook Duo, Country Product Manager ASUS Indonesia Cy Lu mengatakan perangkat itu hadir dengan layar beresolusi Full HD. Layar Laptop telah dikalibrasi dan mengantongi sertifikasi Pantone Validated Display. ZenBook Duoditenagai oleh 10th Gen Inten Core Processor dengan opsi mulai dari Intel i5-10210U serta Intel Core i7-10510U.

“Dengan performa yang dioptimalkan, prosesor Intel generasi ke-10 ini hadir dengan konsumsu daya lebih rendah dan dapat bertahan lebih lama tanpa terhubung ke listrik,” kata lu
Dari segi grafis, beberapa varian ZenBook Duo ditenagai chip NVIDIA GeForce MX250. Meski perfomanya tidak sekencang GeForce RTX2060 di ZenBook Pro Duo, Chip tetap powerful untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif seperti photo editor. Perfoma ZenBook Duo didukung RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta NVMe Pcle SSD hingga 1TB.

“Dari Segi harga ASUS ZenBook ProDuo Intel Core i9 dibanderol seharga Rp 55,999 juta, Intel Core i7 dihargai Rp 45,999 juta. Sedangkan harga ASUS ZenBook Duo Intel Core i7 dilabeli Rp 21,999 juta, Intel Core i5 harganya Rp 16,299 juta,” Lanjut Lin.